-->

Sabun Pemutih Wajah Pria Dari Bahan Alami

Banyak sekali orang menginginkan wajah cerah dan putih. Wajah putih dianggap menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang, tidak terkecuali bagi kaum adam. Pria yang pekerjaannya menuntut penampilan yang menarik dan sempurna pasti sangat membutuhkan produk pemutih wajah. Kadang para pria tidak cukup sabar menjalankan serangkaian perawatan pemutih wajah yang beragam.  Para pria biasanya mencari solusi pemutih wajah yang lebih simpel, misalnya saja sabun pemutih wajah.
Sabun pemutih wajah ini praktis karena  menyatukan dua tahap perawatan yaitu tahap pembersihan wajah dan tahap pemutihan menjadi satu tahap saja yang dilakukan saat pembersihan wajah. Dua manfaat didapatkan saat memakai sabun pemutih wajah pria ini, yaitu wajah menjadi bersih sekaligus terlihat lebih cerah. Banyak produk sabun pemutih wajah pria yang beredar di pasaran. Tidak jarang produk-produk sabun pemutih wajah tersebut mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti mercury atau hydroquinon yang berbahaya bagi tubuh. Meski kulit pria bersifat lebih berminyak daripada wanita, sabun yang terlalu keras juga dapat menyebabkan kulit menjadi terlalu kering.
Untuk mengatasi hal tersebut, sabun pemutih wajah pria yang berbahan dasar alami dapat menjadi pilihan yang lebih baik. Sabun pemutih wajah dari bahan alami tentunya lebih aman, meskipun efek putihnya akan terasa lebih lama dibandingkan pemutih yang berbahan aktif kimia. Sabun alami juga lebih dapat melembabkan kulit.  Beberapa Bahan alami yang sering digunakan sebagai bahan aktif sabun pemutih adalah bengkoang, pepaya, madu, atau beras. 

Berikut ini adalah sabun pemutih wajah pria yang dapat digunakan oleh pria : 


Cara Pesan :
Sms dengan Format
Nama # Alamat Lengkap # Produk Yang di Pesan # Jumlah
Ke  082119928945
atau invite PIN BB :
Admin 1 : 7541E19A
Admin 2 :  750A09CE



0 Comments for "Sabun Pemutih Wajah Pria Dari Bahan Alami"

Back To Top