-->

Waspadai Pemutih Wajah Pria Yang Berbahaya

Pemutih wajah adalah jenis kosmetik yang sangat populer dimasyarakat, tidak hanya dianatara kaum hawa, kaum adam juga sudah akrab dengan pemutih wajah ini. Pemutih wajah berguna untuk mencerahkan kulit wajah agar telihat lebih menarik. Produk pemutih wajah pria dan wanita biasanya dibuat dengan formula yang berbeda karena struktur kulit wajah pria dan wanita sedikit berbeda. Kulit pria lebih tebal dibandingkan kulit wanita sehingga pada pemutih wajah pria formulanya lebih tinggi atau lebih kuat agar bekerja lebih efektif.
Pria yang ingin memutihkan wajah harus mengerti benar bagaimana cara pemutih wajah pria itu bekerja dan kandungan zat apa saja yang ada dalam pemutih wajah pria tersebut. Dengan begitu, pria dapat memutuskan untuk membeli pemutih yang aman bagi kulit wajah dan tidak mudah tertipu oleh banyak produk pemutih palsu. Zat-zat berbahaya yang biasa terkandung dalam pemutih wajah biasanya mercury dan hydroquinon. Karena zat ini telah dilarang untuk digunakan, biasanya bahan ini tidak dicantumkan dalam komposisi bahan.
Para pria tetap dapat mendeteksi pemutih wajah yang berbahaya dengan beberapa ciri lainnya seperti warna yang mencolok atau mengkilap, bau yang aneh seperti bauh logam, krim yang dapat mengendap, hasil sangat cepat namun menghasilkan putih pucat selama pemakaian, kulit menjadi merah saat terkena sinat matahari, dan bau wanginya sangat kuat. Produk yang berciri seperti itu sebaiknya dihindari karena berbahaya dalam jangka panjang bagi kesehatan. 

Berikut ini adalah cara pemutih wajah pria yang tersedia di olshop kami : 


Cara Pesan :
Sms dengan Format
Nama # Alamat Lengkap # Produk Yang di Pesan # Jumlah
Ke  082119928945
atau invite PIN BB :
Admin 1 : 7541E19A
Admin 2 :  750A09CE

0 Comments for "Waspadai Pemutih Wajah Pria Yang Berbahaya"

Back To Top