-->

Teh Hijau Cegah Timbul Jerawat! Begini Caranya

Kegunaan teh hijau untuk kecantikan wanita tak hanya melangsingkan badan saja, tetapi juga bermanfaat menjaga kulit muka supaya mulus serta bebas jerawat. 

Teh hijau kaya kandungan antioksidan, hingga bisa memperlambat sistem penuaan, menghindar keriput, menghindar tumbuhnya sel kanker, membuat perlindungan kulit dari cahaya matahari, menangani jerawat, serta ada banyak lagi. 

Untuk mendapatkan rangkaian kegunaan teh hijau dapat dikerjakan dengan dua langkah, diminum serta dipakai segera di wajah untuk masker. Tetapi, menurut Ratna Somantri, Tea Specialist dari My Tea, ada langkah lain untuk menerapkan teh hijau pada kulit muka. 

“Untuk mereka yang mempunyai muka berminyak, bersihkan muka dengan teh hijau dapat mengurangi kandungan minyak serta melembabkan, ” katanya. 

Tetapi, bersihkan muka yang dimaksud oleh Ratna bukan hanya memakai air teh hijau untuk mencuci muka sesudah digosok dengan sabun. Jadi, Ratna menyampaikan bahwasanya muka mesti terlebih dulu dicuci dengan sabun serta air sampai bersih. Setelah itu, gosokkan air teh hijau di wajah dengan cara rata, janganlah dibasuh atau mungkin dikeringkan, biarlah teh hijau meresap serta jadi kering dengan cara alami di wajah.
0 Comments for "Teh Hijau Cegah Timbul Jerawat! Begini Caranya"

Back To Top