-->

bahaya masker spirulina kw

bahaya masker spirulina kw
- Apakah kamu miliki masalah terhadap kulit muka ?. Kamu bisa mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda pakai sebagai masker dengan langkah memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu wajib tau terhadap serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita dapat mengulas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

bahaya masker spirulina kw
- Kandungan protein di dalam spirulina mampu menahan penuaan dini terhadap kulit wajah, anda sanggup memakai masker spirulina untuk menanggulangi masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

bahaya masker spirulina kw
- Siapa sih yang tidak rela punyai kulit muka yang cerah, kamu tentu berkenan kan. Kalau kamu mau anda dapat manfaatkan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih takaran vitamin E nya bermanfaat membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

bahaya masker spirulina kw
- Ini adalah perihal yang wajib anda melaksanakan jikalau mendambakan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda mampu mengfungsikan pelembab dan toner, memanfaatkan masker spirulina berfungsi sehingga kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara rutin , dapat menyebabkan kulit wajah lembab sepanjang hari dan tentunya sebabkan kulit muka kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

bahaya masker spirulina kw
- Tekstur kulit yang sangat kering mampu membuat kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembaban kulit supaya kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya dengan teratur pakai masker spirulina dan tentu saja di jadi bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

bahaya masker spirulina kw
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering mencoba skin care baru sering kali bisa nampak jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, anda sanggup memakai masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

bahaya masker spirulina kw
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti sangat bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat kasus selanjutnya bersama dengan teratur menggunakan masker spirulina flek hitam di wajah dapat menyusut anda harus mencobanya.



Nah anda menanti apa lagi untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menanti sampai kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara persoalan itu kita jadi tidak yakin diri.
bahaya masker spirulina kw
Tag : Skin Care
0 Comments for "bahaya masker spirulina kw"

Back To Top