-->

cara pakai masker spirulina dan madu

cara pakai masker spirulina dan madu
- Apakah kamu miliki persoalan pada kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat kamu memakai sebagai masker bersama langkah mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita dapat membahas apa saja faedah berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara pakai masker spirulina dan madu
- Kandungan protein dalam spirulina sanggup mencegah penuaan dini pada kulit wajah, kamu dapat menggunakan masker spirulina untuk menangani masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara pakai masker spirulina dan madu
- Siapa sih yang tidak berkenan memiliki kulit muka yang cerah, anda pasti mau kan. Kalau kamu senang kamu sanggup memanfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih takaran vitamin E nya berfaedah sebabkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

cara pakai masker spirulina dan madu
- Ini adalah perihal yang perlu kamu melaksanakan kalau menghendaki menghindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu dapat pakai pelembab dan toner, pakai masker spirulina berfungsi agar kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , dapat memicu kulit wajah lembab selama hari dan tentu saja membuat kulit muka nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara pakai masker spirulina dan madu
- Tekstur kulit yang sangat kering sanggup mengakibatkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit tampak kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama dengan teratur mengfungsikan masker spirulina dan tentu saja di malah bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara pakai masker spirulina dan madu
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap coba skin care baru kerap kali sanggup nampak jerawat, pasti anda binggung bagai mana langkah menangani perihal tersebut. Tenang, anda sanggup memanfaatkan masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara pakai masker spirulina dan madu
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti sangat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat masalah selanjutnya bersama dengan rutin memakai masker spirulina flek hitam di muka dapat menyusut kamu perlu mencobanya.



Nah anda menunggu apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menunggu sampai kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara masalah itu kami menjadi tidak yakin diri.
cara pakai masker spirulina dan madu
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara pakai masker spirulina dan madu"

Back To Top