-->

cara pakai masker spirulina dengan tisu

cara pakai masker spirulina dengan tisu
- Apakah anda miliki masalah pada kulit wajah ?. Kamu mampu mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan bersifat kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu memanfaatkan sebagai masker bersama cara mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau terhadap serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita akan mengupas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

cara pakai masker spirulina dengan tisu
- Kandungan protein di dalam spirulina sanggup menghambat penuaan dini pada kulit wajah, kamu dapat pakai masker spirulina untuk menangani masalah tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

cara pakai masker spirulina dengan tisu
- Siapa sih yang tidak berkenan punya kulit wajah yang cerah, anda pasti mau kan. Kalau kamu berkenan anda mampu menggunakan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks terutama kandungan vitamin E nya bermanfaat mengakibatkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

cara pakai masker spirulina dengan tisu
- Ini adalah hal yang wajib anda jalankan terkecuali mengidamkan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang sebabkan timbulnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain kamu bisa menggunakan pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina berguna supaya kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , bakal membawa dampak kulit muka lembab selama hari dan tentunya menyebabkan kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

cara pakai masker spirulina dengan tisu
- Tekstur kulit yang sangat kering sanggup memicu anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit tampak kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama teratur gunakan masker spirulina dan pastinya di jadi bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

cara pakai masker spirulina dengan tisu
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap coba skin care baru kerap kali mampu keluar jerawat, tentu kamu binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, anda bisa pakai masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

cara pakai masker spirulina dengan tisu
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu amat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat persoalan selanjutnya dengan teratur menggunakan masker spirulina flek hitam di wajah sanggup berkurang kamu wajib mencobanya.



Nah kamu menanti apa lagi untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menanti hingga masalah kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara kasus itu kami menjadi tidak yakin diri.
cara pakai masker spirulina dengan tisu
Tag : Skin Care
0 Comments for "cara pakai masker spirulina dengan tisu"

Back To Top