-->

manfaat masker spirulina tien

manfaat masker spirulina tien
- Apakah kamu miliki masalah pada kulit wajah ?. Kamu dapat mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup kamu memakai sebagai masker dengan cara menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang memicu masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau pada serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan pastinya betakaroten. Berikut ini kita akan membahas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

manfaat masker spirulina tien
- Kandungan protein di dalam spirulina bisa mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, anda mampu gunakan masker spirulina untuk mengatasi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

manfaat masker spirulina tien
- Siapa sih yang tidak mau punya kulit muka yang cerah, anda tentu mau kan. Kalau anda berkenan anda mampu menggunakan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih kandungan vitamin E nya berguna sebabkan muka lebih cerah dan sehat bersama pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

manfaat masker spirulina tien
- Ini adalah perihal yang kudu kamu melaksanakan jika ingin jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang menyebabkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu mampu memanfaatkan pelembab dan toner, gunakan masker spirulina berguna supaya kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara rutin , dapat membawa dampak kulit muka lembab sepanjang hari dan pastinya membawa dampak kulit muka kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

manfaat masker spirulina tien
- Tekstur kulit yang benar-benar kering sanggup sebabkan anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembaban kulit sehingga kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama teratur menggunakan masker spirulina dan tentunya di malah bersama dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

manfaat masker spirulina tien
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru kerap kali bisa muncul jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu bisa manfaatkan masker spirulina untuk kurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

manfaat masker spirulina tien
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti amat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat masalah selanjutnya dengan teratur memakai masker spirulina flek hitam di muka sanggup menyusut kamu harus mencobanya.



Nah anda menanti apa kembali untuk memperoleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di step skin care kamu. Jangan menunggu sampai persoalan kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara kasus itu kita menjadi tidak percaya diri.
manfaat masker spirulina tien
Tag : Skin Care
0 Comments for "manfaat masker spirulina tien"

Back To Top