-->

masker spirulina untuk wajah bruntusan

masker spirulina untuk wajah bruntusan
- Apakah kamu punya kasus pada kulit wajah ?. Kamu bisa coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina kebanyakan bersifat kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup kamu mengfungsikan sebagai masker bersama dengan langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kami bakal membahas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina untuk wajah bruntusan
- Kandungan protein dalam spirulina dapat mencegah penuaan dini pada kulit wajah, anda bisa pakai masker spirulina untuk menangani persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina untuk wajah bruntusan
- Siapa sih yang tidak rela punya kulit wajah yang cerah, kamu tentu senang kan. Kalau anda berkenan anda bisa pakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terlebih kandungan vitamin E nya berguna membawa dampak wajah lebih cerah dan sehat bersama pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina untuk wajah bruntusan
- Ini adalah perihal yang perlu anda jalankan kecuali dambakan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang mengakibatkan munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu bisa memakai pelembab dan toner, pakai masker spirulina berfungsi agar kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan membuat kulit muka lembab selama hari dan pastinya menyebabkan kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina untuk wajah bruntusan
- Tekstur kulit yang terlampau kering sanggup sebabkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembaban kulit supaya kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama teratur gunakan masker spirulina dan sudah pasti di malah dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina untuk wajah bruntusan
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering coba skin care baru kerap kali mampu terlihat jerawat, pasti kamu binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, anda dapat memanfaatkan masker spirulina untuk kurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina untuk wajah bruntusan
- Kamu yang mempunyai kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat kasus selanjutnya bersama dengan teratur memanfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah dapat menyusut kamu harus mencobanya.



Nah kamu tunggu apa kembali untuk beroleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menunggu sampai masalah kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga hanya gara – gara masalah itu kami jadi tidak yakin diri.
masker spirulina untuk wajah bruntusan
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina untuk wajah bruntusan"

Back To Top