-->

penggunaan spirulina untuk masker

penggunaan spirulina untuk masker
- Apakah anda memiliki kasus terhadap kulit muka ?. Kamu dapat coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya bersifat kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda mengfungsikan sebagai masker bersama cara menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau terhadap serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita akan mengupas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

penggunaan spirulina untuk masker
- Kandungan protein di dalam spirulina dapat menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu dapat menggunakan masker spirulina untuk mengatasi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

penggunaan spirulina untuk masker
- Siapa sih yang tidak sudi mempunyai kulit wajah yang cerah, kamu pasti berkenan kan. Kalau anda rela kamu mampu menggunakan masker spirulina dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih kadar vitamin E nya berguna menyebabkan muka lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

penggunaan spirulina untuk masker
- Ini adalah hal yang kudu kamu jalankan terkecuali ingin menghindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membuat munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda mampu gunakan pelembab dan toner, gunakan masker spirulina berguna supaya kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan membawa dampak kulit wajah lembab selama hari dan pastinya mengakibatkan kulit muka terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

penggunaan spirulina untuk masker
- Tekstur kulit yang terlampau kering sanggup membawa dampak kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembaban kulit supaya kulit nampak kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama rutin gunakan masker spirulina dan tentu saja di tambah bersama mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

penggunaan spirulina untuk masker
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap mencoba skin care baru sering kali dapat muncul jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara menanggulangi hal tersebut. Tenang, anda sanggup mengfungsikan masker spirulina untuk mengurangi kasus jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

penggunaan spirulina untuk masker
- Kamu yang mempunyai persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu terlampau bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat kasus selanjutnya bersama dengan rutin memanfaatkan masker spirulina flek hitam di wajah bisa menyusut kamu mesti mencobanya.



Nah kamu menanti apa ulang untuk beroleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan menanti hingga persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai hanya gara – gara kasus itu kami menjadi tidak percaya diri.
penggunaan spirulina untuk masker
Tag : Skin Care
0 Comments for "penggunaan spirulina untuk masker"

Back To Top