-->

setelah pemakaian masker spirulina

setelah pemakaian masker spirulina
- Apakah anda memiliki kasus pada kulit wajah ?. Kamu dapat mencoba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berwujud kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang mampu kamu manfaatkan sebagai masker dengan cara memberi tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita akan mengupas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

setelah pemakaian masker spirulina
- Kandungan protein didalam spirulina bisa menahan penuaan dini pada kulit wajah, kamu mampu memakai masker spirulina untuk menanggulangi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

setelah pemakaian masker spirulina
- Siapa sih yang tidak berkenan miliki kulit muka yang cerah, anda pasti berkenan kan. Kalau anda sudi kamu bisa menggunakan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks terlebih takaran vitamin E nya berfaedah mengakibatkan muka lebih cerah dan sehat dengan penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

setelah pemakaian masker spirulina
- Ini adalah perihal yang mesti kamu melaksanakan jika idamkan jauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang membuat timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda dapat pakai pelembab dan toner, menggunakan masker spirulina berguna sehingga kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan membuat kulit wajah lembab sepanjang hari dan pastinya mengakibatkan kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

setelah pemakaian masker spirulina
- Tekstur kulit yang terlampau kering sanggup sebabkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama teratur menggunakan masker spirulina dan sudah pasti di malah dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

setelah pemakaian masker spirulina
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering mencoba skin care baru sering kali sanggup terlihat jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara menanggulangi perihal tersebut. Tenang, kamu mampu menggunakan masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

setelah pemakaian masker spirulina
- Kamu yang membawa masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kami tidak yakin diri akibat persoalan tersebut bersama teratur mengfungsikan masker spirulina flek hitam di muka dapat menyusut anda mesti mencobanya.



Nah anda menanti apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan tunggu hingga kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara kasus itu kami menjadi tidak yakin diri.
setelah pemakaian masker spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "setelah pemakaian masker spirulina"

Back To Top