-->

fungsi masker spirulina untuk wajah

fungsi masker spirulina untuk wajah
- Apakah kamu miliki persoalan terhadap kulit wajah ?. Kamu dapat coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa kamu gunakan sebagai masker bersama langkah menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang mengakibatkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kami bakal membahas apa saja faedah berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

fungsi masker spirulina untuk wajah
- Kandungan protein didalam spirulina dapat mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, anda bisa pakai masker spirulina untuk menanggulangi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

fungsi masker spirulina untuk wajah
- Siapa sih yang tidak senang mempunyai kulit wajah yang cerah, anda tentu berkenan kan. Kalau kamu sudi anda mampu pakai masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih takaran vitamin E nya berfaedah mengakibatkan muka lebih cerah dan sehat bersama penggunaan teratur.

3.Melembapkan kulit

fungsi masker spirulina untuk wajah
- Ini adalah hal yang harus kamu melakukan kecuali menghendaki menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan cahaya ultraviolet yang menyebabkan munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu mampu memakai pelembab dan toner, memakai masker spirulina berguna supaya kulit wajah menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , bakal menyebabkan kulit muka lembab selama hari dan tentunya membuat kulit wajah tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

fungsi masker spirulina untuk wajah
- Tekstur kulit yang terlalu kering sanggup menyebabkan kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan karena tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek pada bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit terlihat kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama teratur memanfaatkan masker spirulina dan pastinya di tambah dengan mengonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

fungsi masker spirulina untuk wajah
- Buat kamu yang sering beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap mencoba skin care baru kerap kali mampu nampak jerawat, tentu kamu binggung bagai mana langkah mengatasi hal tersebut. Tenang, kamu bisa memakai masker spirulina untuk kurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

fungsi masker spirulina untuk wajah
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari pasti benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat persoalan berikut dengan rutin gunakan masker spirulina flek hitam di muka bisa berkurang kamu harus mencobanya.



Nah kamu menunggu apa lagi untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di tahap skin care kamu. Jangan menanti sampai persoalan kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara persoalan itu kita jadi tidak percaya diri.
fungsi masker spirulina untuk wajah
Tag : Skin Care
0 Comments for "fungsi masker spirulina untuk wajah"

Back To Top