-->

masker spirulina tiens manfaatnya

masker spirulina tiens manfaatnya
- Apakah anda memiliki kasus terhadap kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berupa kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda manfaatkan sebagai masker bersama dengan cara mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membuat masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu mesti tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentunya betakaroten. Berikut ini kita bakal mengulas apa saja fungsi dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina tiens manfaatnya
- Kandungan protein didalam spirulina sanggup mencegah penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu bisa pakai masker spirulina untuk mengatasi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina tiens manfaatnya
- Siapa sih yang tidak berkenan punyai kulit wajah yang cerah, anda pasti rela kan. Kalau anda sudi anda sanggup pakai masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks khususnya persentase vitamin E nya berguna sebabkan wajah lebih cerah dan sehat bersama dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina tiens manfaatnya
- Ini adalah perihal yang mesti kamu melaksanakan jikalau menginginkan menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang sebabkan munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain anda sanggup memakai pelembab dan toner, memakai masker spirulina berfaedah sehingga kulit muka jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , dapat sebabkan kulit muka lembab sepanjang hari dan pastinya membuat kulit wajah kelihatan segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina tiens manfaatnya
- Tekstur kulit yang terlalu kering dapat sebabkan kamu tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan dikarenakan tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit tampak kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama dengan teratur pakai masker spirulina dan pastinya di malah bersama dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina tiens manfaatnya
- Buat anda yang sering beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap mencoba skin care baru kerap kali sanggup keluar jerawat, tentu kamu binggung bagai mana cara menanggulangi perihal tersebut. Tenang, anda bisa manfaatkan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina tiens manfaatnya
- Kamu yang membawa kasus bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat masalah berikut dengan teratur mengfungsikan masker spirulina flek hitam di muka bisa berkurang kamu harus mencobanya.



Nah anda menunggu apa lagi untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menunggu hingga kasus kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai hanya gara – gara masalah itu kami menjadi tidak percaya diri.
masker spirulina tiens manfaatnya
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina tiens manfaatnya"

Back To Top