-->

hasil penggunaan masker spirulina

hasil penggunaan masker spirulina
- Apakah kamu punyai kasus terhadap kulit wajah ?. Kamu bisa coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya bersifat kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup kamu mengfungsikan sebagai masker bersama langkah beri tambahan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau terhadap serbuk spirulina ini banyak mempunyai kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan tentu saja betakaroten. Berikut ini kita dapat membicarakan apa saja manfaat dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

hasil penggunaan masker spirulina
- Kandungan protein dalam spirulina dapat menghindar penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu bisa manfaatkan masker spirulina untuk mengatasi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

hasil penggunaan masker spirulina
- Siapa sih yang tidak mau mempunyai kulit wajah yang cerah, anda pasti sudi kan. Kalau anda sudi kamu mampu manfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kandungan vitamin E nya berguna membawa dampak muka lebih cerah dan sehat bersama pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

hasil penggunaan masker spirulina
- Ini adalah hal yang mesti kamu melaksanakan terkecuali dambakan hindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang membawa dampak munculnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu bisa pakai pelembab dan toner, memakai masker spirulina berfungsi agar kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , akan memicu kulit wajah lembab selama hari dan tentunya membuat kulit wajah nampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

hasil penggunaan masker spirulina
- Tekstur kulit yang terlalu kering sanggup mengakibatkan anda tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh kamu kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit agar kulit nampak kering berasal dari biasanya. Kamu bisa mengatasinya bersama rutin menggunakan masker spirulina dan pastinya di jadi bersama dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

hasil penggunaan masker spirulina
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang kerap coba skin care baru kerap kali bisa muncul jerawat, tentu kamu binggung bagai mana langkah menanggulangi perihal tersebut. Tenang, kamu mampu memakai masker spirulina untuk mengurangi persoalan jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

hasil penggunaan masker spirulina
- Kamu yang membawa masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti terlalu bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat kasus tersebut dengan teratur menggunakan masker spirulina flek hitam di muka dapat berkurang anda harus mencobanya.



Nah kamu menunggu apa kembali untuk beroleh kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menanti hingga kasus kulitmu menjadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan hingga cuma gara – gara masalah itu kita menjadi tidak yakin diri.
hasil penggunaan masker spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "hasil penggunaan masker spirulina"

Back To Top