-->

masker kefir campur spirulina

masker kefir campur spirulina
- Apakah kamu punyai masalah terhadap kulit wajah ?. Kamu sanggup coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terdapat serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang sanggup anda memanfaatkan sebagai masker bersama dengan cara menambahkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang sebabkan masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu kudu tau terhadap serbuk spirulina ini banyak punya kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kami akan mengulas apa saja faedah dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker kefir campur spirulina
- Kandungan protein didalam spirulina bisa menghambat penuaan dini pada kulit wajah, anda bisa memanfaatkan masker spirulina untuk menanggulangi kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker kefir campur spirulina
- Siapa sih yang tidak mau mempunyai kulit muka yang cerah, anda tentu rela kan. Kalau kamu mau anda sanggup gunakan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks khususnya kadar vitamin E nya berguna menyebabkan muka lebih cerah dan sehat bersama pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

masker kefir campur spirulina
- Ini adalah hal yang wajib anda jalankan terkecuali mendambakan hindari penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang mengakibatkan munculnya kerutan atau kulit jadi kasar. Selain anda dapat gunakan pelembab dan toner, manfaatkan masker spirulina berfungsi sehingga kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara teratur , akan menyebabkan kulit muka lembab selama hari dan tentu saja menyebabkan kulit wajah terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker kefir campur spirulina
- Tekstur kulit yang terlalu kering bisa membuat anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh anda kekurangan asupan cairan sehingga berefek pada bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama rutin pakai masker spirulina dan tentunya di jadi bersama dengan mengkonsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker kefir campur spirulina
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau kamu yang sering mencoba skin care baru sering kali dapat nampak jerawat, tentu anda binggung bagai mana cara mengatasi hal tersebut. Tenang, anda sanggup memanfaatkan masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker kefir campur spirulina
- Kamu yang membawa persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari pasti sangat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat masalah tersebut bersama dengan rutin memakai masker spirulina flek hitam di wajah bisa berkurang anda perlu mencobanya.



Nah anda menunggu apa ulang untuk meraih kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan tunggu sampai persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai cuma gara – gara masalah itu kami menjadi tidak yakin diri.
masker kefir campur spirulina
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker kefir campur spirulina"

Back To Top