-->

masker spirulina bahaya atau tidak

masker spirulina bahaya atau tidak
- Apakah anda punya kasus terhadap kulit wajah ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina biasanya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang bisa anda mengfungsikan sebagai masker dengan cara memberikan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang memicu masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu harus tau terhadap serbuk spirulina ini banyak memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kita dapat membicarakan apa saja faedah berasal dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

masker spirulina bahaya atau tidak
- Kandungan protein didalam spirulina mampu menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, kamu bisa memakai masker spirulina untuk menangani kasus tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

masker spirulina bahaya atau tidak
- Siapa sih yang tidak sudi punya kulit muka yang cerah, anda pasti senang kan. Kalau kamu rela kamu sanggup memanfaatkan masker spirulina bersama kandunganya yang kompleks khususnya persentase vitamin E nya berfaedah menyebabkan muka lebih cerah dan sehat bersama pemanfaatan teratur.

3.Melembapkan kulit

masker spirulina bahaya atau tidak
- Ini adalah hal yang harus kamu melakukan jikalau menghendaki menjauhkan penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang memicu timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu bisa memanfaatkan pelembab dan toner, manfaatkan masker spirulina bermanfaat agar kulit muka menjadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 sampai 2 kali seminggu secara rutin , akan memicu kulit wajah lembab selama hari dan pastinya membuat kulit muka terlihat segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

masker spirulina bahaya atau tidak
- Tekstur kulit yang amat kering bisa membuat anda tidak yakin diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan gara-gara tubuh kamu kekurangan asupan cairan agar berefek terhadap bekurangnya kelembapan kulit supaya kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu dapat mengatasinya bersama dengan rutin memakai masker spirulina dan pastinya di malah dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

masker spirulina bahaya atau tidak
- Buat kamu yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau anda yang kerap mencoba skin care baru sering kali dapat keluar jerawat, tentu kamu binggung bagai mana langkah menangani hal tersebut. Tenang, anda dapat gunakan masker spirulina untuk kurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

masker spirulina bahaya atau tidak
- Kamu yang mempunyai masalah bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar sinar matahari tentu amat bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak yakin diri akibat masalah selanjutnya bersama dengan rutin pakai masker spirulina flek hitam di muka sanggup menyusut anda wajib mencobanya.



Nah kamu tunggu apa lagi untuk meraih kulit yang sehat buruan cobalah masker spirulina untuk di jadikan masker di langkah skin care kamu. Jangan menanti hingga persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kami lho, Jangan sampai cuma gara – gara kasus itu kami jadi tidak percaya diri.
masker spirulina bahaya atau tidak
Tag : Skin Care
0 Comments for "masker spirulina bahaya atau tidak"

Back To Top