-->

testimoni masker spirulina hni

testimoni masker spirulina hni
- Apakah kamu punya kasus terhadap kulit muka ?. Kamu mampu coba menggunkan masker spirulina. Masker spirulina berasal berasal dari ganggang air yang berwarna hijau kebiruan. Masker Spirulina umumnya berbentuk kapsul yang didalamnya terkandung serbuk berwarna hijau. Nah serbuk hijau itulah yang dapat anda memakai sebagai masker bersama dengan cara mengimbuhkan sedikit air kedalamnya. Apa sih yang membawa dampak masker spirulina ini bagus banget untuk dijadikan masker wajah. Kamu perlu tau pada serbuk spirulina ini banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, Vitamin A,B,dan E dan sudah pasti betakaroten. Berikut ini kita akan membahas apa saja kegunaan dari masker spirulina ini :



1.Menghambat penuaan dini

testimoni masker spirulina hni
- Kandungan protein didalam spirulina dapat menghambat penuaan dini terhadap kulit wajah, anda dapat pakai masker spirulina untuk menanggulangi persoalan tersebut.

2.Mencerahkan kulit wajah

testimoni masker spirulina hni
- Siapa sih yang tidak rela memiliki kulit wajah yang cerah, anda pasti sudi kan. Kalau kamu berkenan kamu bisa manfaatkan masker spirulina bersama dengan kandunganya yang kompleks lebih-lebih takaran vitamin E nya berfungsi sebabkan wajah lebih cerah dan sehat dengan pemakaian teratur.

3.Melembapkan kulit

testimoni masker spirulina hni
- Ini adalah hal yang kudu anda jalankan kalau mengidamkan menjauhi penuan dini dikulit eajah akibat paparan sinar ultraviolet yang mengakibatkan timbulnya kerutan atau kulit menjadi kasar. Selain kamu sanggup manfaatkan pelembab dan toner, manfaatkan masker spirulina berguna agar kulit wajah jadi lembab. Dengan menggunkan masker spirulina 1 hingga 2 kali seminggu secara teratur , bakal mengakibatkan kulit muka lembab sepanjang hari dan sudah pasti menyebabkan kulit muka tampak segar.

4.Menghaluskan tekstur kulit

testimoni masker spirulina hni
- Tekstur kulit yang terlalu kering sanggup membuat kamu tidak percaya diri. Tekstur kulit yang kasar disebabkan sebab tubuh anda kekurangan asupan cairan supaya berefek terhadap bekurangnya kelembaban kulit supaya kulit kelihatan kering dari biasanya. Kamu sanggup mengatasinya bersama teratur manfaatkan masker spirulina dan sudah pasti di malah dengan konsumsi air yang cukup.

5.Menghilangkan jerawat

testimoni masker spirulina hni
- Buat anda yang kerap beraktifitas di luar ruangan atau anda yang sering coba skin care baru sering kali sanggup nampak jerawat, tentu anda binggung bagai mana langkah menangani hal tersebut. Tenang, anda mampu pakai masker spirulina untuk mengurangi masalah jerawat tersebut.

6.Menghilangkan flek hitam di wajah

testimoni masker spirulina hni
- Kamu yang mempunyai persoalan bekas jerawat atau flek hitam akibat terpapar cahaya matahari tentu benar-benar bingung kan mengatasinya, kadang kita tidak percaya diri akibat persoalan berikut dengan rutin mengfungsikan masker spirulina flek hitam di muka bisa berkurang anda mesti mencobanya.



Nah anda menanti apa kembali untuk mendapatkan kulit yang sehat buruan coba masker spirulina untuk di jadikan masker di bagian skin care kamu. Jangan tunggu sampai persoalan kulitmu jadi parah. Perawatan kulit itu investasi untuk kita lho, Jangan sampai cuma gara – gara kasus itu kita jadi tidak percaya diri.
testimoni masker spirulina hni
Tag : Skin Care
0 Comments for "testimoni masker spirulina hni"

Back To Top