-->

Inilah Rahasia Kulit Mulus Berkilau Perempuan Korea

Bila di perhatikan dengan cermat, film-film Korea senantiasa memperlihatkan perempuan-perempuan dengan kulit yang putih, mulus, serta bercahaya, yang tampak alami seakan tanpa make-up. Hal semacam ini sering menyebabkan pertanyaan untuk wanita Asia biasanya, apa yang bikin kulit mereka terlihat sehat serta bersinar. 

Wanita Korea memanglah di kenal pintar menjaga kelembapan serta kesehatan kulitnya. Mereka mengerti bahwasanya product perawatan kulit muka sangatlah utama untuk tampilan. Satu diantara product perawatan kulit yang tengah digemari wanita Korea yaitu Blemless Balm Krim, atau mungkin popular dengan sebutan BB Krim. 

“BB Krim ini sangatlah popular di Korea lantaran banyak fungsi serta kegunaannya, serta juga sangatlah gampang dipakai, tidak perlu saat lama, ” tutur Deby T. Wibisana, Marketing Manager Caring Colours Martha Tilaar, waktu peluncuran product BB Krim dari Caring Colours. 

Yang dimaksud BB Krim yaitu cream muka dengan sebagian kandungan bahan perawatan muka sekalian dalam satu tube, seperti moisturizer, foundation, serta perlindungan pada paparan cahaya UV. Untuk melengkapi faedahnya, BB Krim ini dapat berperan untuk skincare. Mereka tak akan membutuhkan pelembab, foundation, antiaging, bahkan juga sunscreen, semasing satu product sendiri. Pemakaian sebagian bahan perawatan sekalian dalam satu paket pastinya bakal menyingkat saat golongan wanita dalam lakukan ritual perawatan kulitnya. 

“Kaum wanita tertarik untuk memakai BB Krim lantaran banyak fungsi yang dapat diperoleh sekaligus dalam tempo singkat serta membuat cantik mereka, ” lebih make-up artist Oscar Daniel. 

BB Krim memiliki kandungan beragam jenis mineral yang berguna untuk badan, diantaranya mineral tourmaline yang berperan berikan kilau pada kulit, SPF yang berperan untuk melindungi kulit dari cahaya matahari, vitamin E untuk antioksidan, squalane moisturizer untuk kelembapan muka serta antiiritasi, dan kandungan ekstrak bahan alami seperti hazel, kayumanis, teh hitam, ekstrak mutiara, hingga zat untuk menghalangi penuaan. 

Manfaat ini popular di Korea, serta akhir-akhir ini mulai popular dipakai di China, Taiwan, Jepang, serta saat ini di Indonesia.
0 Comments for "Inilah Rahasia Kulit Mulus Berkilau Perempuan Korea"

Back To Top